Kontak Kami

Percayakan hanya pada para profesional untuk mewujudkan salah satu momen terpenting dalam hidup kamu. Tim kami akan selalu siap membantu mewujudkan pernikahan impian kamu.

Kunjungi FAQ untuk melihat pertanyaan yang sering kami terima

Assembly Hall Menara Mandiri Lantai 9

( EX : PLAZA BAPINDO )

Terletak di jantung kota Jakarta dan berada di SCBD Area, Menara Mandiri menjadi tempat yang paling strategis dengan akses yang sangat baik untuk melaksanakan hari paling berbahagia Anda.

Akses yang sangat baik, orang-orang kesayangan Anda dapat dengan mudah hadir dan berbagi kegembiraan dihari paling berbahagia. Menara Mandiri memiliki dua ballroom eksklusif, yang mampu menampung tamu mulai dari 600 orang hingga 1700 orang. Ballroom seluas 1.035 m2 di lantai 9, serta ballroom seluas 1.360m2 di lantai 10 dengan langit-langit yang tinggi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk segala jenis pernikahan, baik tradisional, nasional maupun internasional. Menara Mandiri juga bekerjasama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta yang sudah teruji kualitas pelayanan dan kualitas produk yang tinggi. Klik di sini untuk melihat galeri.

FIELD

1.035 m2

CAPACITY

300-1000 Pax

FACILITY

Ballroom With Lobby, Vip Room, Parking lot Until 1500 Units

Vendor Partner

Venue Lainnya

Hotel Artotel Suites Mangkuluhur

Selengkapnya

Financial Hall Semi Outdoor Venue

Selengkapnya

Assembly Hall Menara Mandiri lantai 10

Selengkapnya
WhatsApp